Langkah Teknis Pendaftaran Konferensi Nasional Matematika XX

  1. Peserta melakukan registrasi dengan mengisi formulir registrasi pada laman (Link registrasi ).
    Anda dapat memilih status pendaftar (Pemakalah atau Peserta Biasa).
  2. Peserta Biasa dapat langsung melampirkan bukti pembayaran jika sudah melakukan pembayaran. Proses registrasi peserta biasa selesai di sini.
  3. Bagi Pemakalah, abstrak makalah yang akan dipresentasikan pada kegiatan KNM XX wajib disubmit saat mendaftar sesuai aturan penulisan template abstrak yang telah disediakan.
  4. Abstrak akan direview dan selanjutnya pendaftar (pemakalah) akan menerima keputusan review. Keputusan review berisi diterima atau tidaknya abstrak yang telah disubmit.
  5. Jika abstrak telah diterima untuk dipresentasikan pada KNM XX, maka pemakalah diharapkan melengkapi bukti pembayaran pada (Link registrasi2), (sesuai status: Pelajar, anggota IndoMS, umum, dsb. Lihat halaman pembayaran).
  6. Sertifikat sebagai Peserta hanya akan diberikan kepada peserta yang hadir. Sedangkan sertifikat sebagai Pemakalah hanya akan diberikan kepada Pemakalah yang hadir dan mempresentasikan makalahnya.

      Langkah Teknis Publikasi Konferensi Nasional Matematika XX

      1. Pilihan publikasi makalah disediakan pada proses registrasi. Pilihan tersebut yaitu publikasi pada prosiding KNM atau jurnal-jurnal (terindeks SINTA) yang telah disediakan (lihat halaman daftar jurnal Link daftar jurnal).
      2. Pemakalah selanjutnya akan diarahkan untuk mengunggah artikel lengkapnya sesuai template makalah yang telah disediakan. Jika Pemakalah yang akan mempublikasikan makalahnya pada prosiding KNM, maka wajib mengikuti aturan penulisan template prosiding KNM. Sedangkan bagi Pemakalah yang akan mempublikasikan makalahnya pada jurnal, maka wajib mengikuti aturan penulisan sesuai template jurnal yang dipilih.
      3. Jika Pemakalah yang artikelnya tidak diterima untuk diterbitkan pada jurnal yang dipilih, maka akan diberikan kesempatan untuk dipublikasikan pada Prosiding KNM sesuai template prosiding KNM.
      4. Setiap Pemakalah berhak mendapatkan Letter of Acceptance (LoA) untuk setiap makalah yang telah dinyatakan layak/diterima oleh Komite & Reviewer.
      5. Khusus artikel yang dipresentasikan dan lolos proses review untuk diterbitkan dalam prosiding KNM,  publikasi akan dilakukan secara online.

      Hak Cipta/Copyright

      1. Setiap makalah harus merupakan karya sendiri, bukan hasil plagiarism/jiplakan, dan belum pernah dipublikasikan.
      2. Hak cipta makalah dimiliki oleh masing-masing penulisnya.
      3. Panitia berhak mereproduksi makalah peserta untuk kepentingan publikasi, baik cetak maupun digital.
      4. Panitia berhak merubah isi konten dan melakukan editing tipografi untuk kepentingan publikasi, baik cetak maupun digital.

      Pembayaran

      1. Tidak ada pengembalian (refund) biaya pendaftaran maupun publikasi dengan alasan apapun.
      2. Peserta diwajibkan mengirimkan bukti pembayaran melalui website seminar, pada menu yang disediakan.
      3. Peserta harus melampirkan tanda keanggotaan / kartu mahasiswa / kartu tanda guru atau semacamnya sesuai dengan jenis tiket yang dipilih pada saat konfirmasi pembayaran, yakni khusus untuk Tiket Pemakalah Anggota IndoMS, Tiket Pemakalah Mahasiswa, dan Tiket Pemakalah Guru.
      4. Pembayaran hanya dapat dilakukan melalui Rekening Bank yang tertera pada invoice.

      Data Pribadi

      1. Data pribadi dikumpulkan panitia penyelenggara KNM XX UNPATTI dalam rangka untuk memfasilitasi proses submisi makalah, review makalah, pendaftaran, dan kegiatan lain yang berkaitan dengan penyelenggaraan event KNM XX UNPATTI.
      2. Setiap informasi/data Peserta yang disampaikan dan/atau yang dikumpulkan melalui website ini dilindungi dengan upaya sebaik mungkin dengan perangkat keamanan teruji.
      3. Pihak Panitia Penyelenggara tidak memperjualbelikan dan tidak memberikan informasi pribadi Peserta kepada pihak lain.
      4. Informasi dasar seperti alamat email, akan digunakan untuk kebutuhan notifikasi/ pemberitahuan, pengiriman LoA, dan keperluan lain yang berkaitan dengan penyelenggaraan event.

      Lain-lain

      1. Panitia Penyelenggara dapat mengubah jadwal acara, konten acara, dan kapasitas, tanpa pemberitahuan.
      2. Panitia kemungkinan akan merekam ataupun memotret peserta sebagai bahan dokumentasi atau digunakan untuk kepentingan promosi dan publikasi event, misalnya untuk penayangan berita kegiatan, dan sebagainya.
      3. Panitia Penyelenggara dapat menunda, membatalkan, atau menghentikan event jika terjadi cuaca buruk, situasi darurat, atau bencana alam. Kebijakan tentang refund dana registrasi atas akibat kondisi tersebut, sepenuhnya adalah hak Panita Penyelenggara.
      id_IDIndonesian
      id_IDIndonesian